Sabtu, 24 Maret 2012

TOMCAT ?film kartun ? atau pesawat ?

TOMCAT pertama kali denger kata tomcat yang sedang aku pikirkan adalah kartun tom and jerry, aku kira itu film kartun sodaranya tom and jerry tapi ternyata dan ternyata adalah nama serangga yang legi mencoba eksis dengan cara tidak halal (?)

TOMCAT sejeinis serangga yang bentuk badannya menyerupai nyamuk besar (menurut kamus gue). binatang yang  warnanya ga unyu sama sekali belang orange gradasi sama warna item ini, memiliki keahlian khusus dalam bentuk serangan, sebenarnya serangga ini tidak menggigit hanya saja saat dia menguarkan bisa hanya sebagai perlindungan diri seorang TOMCAT.
TOMCAT terkenal dengan bisa nya yang katanya para ahli bisa tomcat lebih berbahaya dibandingkan bisa ular cobra buseeetttt keren sekali bukan -__-. jika bisa tomcat masuk ke dalam tubuh kita, akan menyebabkan kulit kita seperti melepuh dan bernanah. waaah seru sekali bukan -___-"

nah kenapa kok TOMCAT tiba-tiba jadi ngeksis ? ternyata eh ternyata si tomcat ini lagi cari pelarian karena habitat aslinya yaitu di sawah atau di rawa-rawa, yang sekarang udah berubah menjadi bengunan atau gedung so mereka kehilangan populasi mereka. yang kedua emang pengaruh dari musim, kan sekarang lagi tren musim hujan jadi populasi mereka bertambah. kalo udah memasuki musim kemarau lama-lama si TOMCAT itu bosen ngeksis kok so mereka lama-lama juga hilang. jadi jangan terlalu khawatir :D

TOMCAT ternyata juga bermanfaat, buat para petani yang sawahnya banyak hama dan tikus, nah tomcat lah yang menjadi pahlawan bagi para petani, karena tomcat bagi para petani ini bisa mengusir hama yang ada di sawah.

TIPS-TIPS JIKA SI TOMCAT MENYERANG:
1. kalo emang si tomcat menempel di kulit kita, jangan di pukul atau di bunuh tetapi cukup dikibaskan saja karena jika darahnya masuk kedalam kulit kita akan cepat menyebar ke dalam tubuh kita.
2. kalo udah kena sengatan nya segera cuci dengan air dan beri sabun, setelah itu kita kasih saleb.
3. bila sudah terkena sengatan jangan diberi bedak gatal karena akan menyebabkan bisa nya akan menyebar.
4. jika tidur pada malam hari jangan menggunakan lampu tidur karena tomcat suka dengan tempat remang-remang.
5. segera pergi ke dokter atau puskesmas saat telah terjadi gejala-gejala efek disengat.
6. baik-baik sama si tomcat jangan dimusuhin ajakin kenalan :p
7. berdoa sama TUHAN YME :))

model tomcat F-14D 2012 keren banget kan gun :D

oh bukan bukan yang bener yang ini gun :p
  nah buat yang belum tau tomcat yang bener adalah gambar nomer 2 :D yang pertama itu pesawat F-14 yang namanya juga TOMCAT LOOH :D

3 komentar:

gandhis anindya mengatakan...

oon dech anak ini \(´▽`)/

beppesaurus mengatakan...

haha tapi berguna sekali bukan :p

Anonim mengatakan...

oon bnget

Posting Komentar

silahkan berkomentar tidak dipungut biaya