Jumat, 07 Oktober 2011

beppesaurus kembali menulis --__--

haloo fans fans gue yang dulu sempat negfans gue setengah mampus di blogku yang dulu beppesaurus.blogspot haha
iya sempet vakum dari dunia blogg yang seru gilak karena banyak faktor mulai dari sibuk, ga punya pulsa buat internetan, gada mood untuk menulis, dan masih banyak bebenguk bebenguknya.buat kalian yang sempet merindukanku setengah mati mulai sekarang bisa jumpa dengan saya di blogg yang agak menunjkan kebegoanku dalam ngeblogg. haha
#sejujurnya selama ini ga ada yang ngefans dan sudi liat blogku yang alay dan tak berfungsi apa-apa -_-
nangis di rumah sakit :(

di blogku yang baru ini lebih pengen  nulis tentang kisah kasih asmara anak jaman sekarang yang bego bego haha dan macam-macan masalah yang dihadepin sama anak gaholl jaman sekarang, terutama kisah cinta gue yang ga pernah jauh dari kemirisan dan patah hati  #nangisloncatjauh
tapi tetep saya tidak akan menunjukan kebodohankun dalam menulis tetep ada kata-kata mutiara yan terpendam haha jadi tetep aku kasih kepintaranku dalam setiap penulisanku :)

yaa mungkin cukup sekian pembukaan blogku yang terupdate ini yang pasti mungkin isinya tidak pantas untuk dicoba di rumah, bahkan jangan sampe eloh eloh terpengaruh ke alay an saya sebagai manusia pintar berpura-pura menjadi bego hah terima kasih:)

muaach :*

3 komentar:

gandhis anindya mengatakan...

waduch :O gak gitu juga kale -.-a

beppesaurus mengatakan...

haha mukeee gilee :o

gandhis anindya mengatakan...

HAHA :D tatap mata gandhiss~
tatap tataap tataaap (?)

Posting Komentar

silahkan berkomentar tidak dipungut biaya