Senin, 09 Januari 2012

the first story :D

hello everybody cemon beybeh haha
gue berencana mulai hari ini aku mungkin akan lebih sering cerita masalah aktivitas gue menjadi pemuja rahasianyaa panggil aja IKAN haha iyaa panggil aja ikan, pemuja rahasia ? engga juga sih udah 12389237juta orang yang tau aku suka ikan , tapi ikan masih belum tau tapi mungkin dia udah ngerasa haha #penyakit lama

sekalian buat bahan buku gue haha oweeessss iyaa aku cari bahan buat the efirst bukuku semoga berhasil ya :3 AMINNNN :))

tapi ga semuanya ceritanya tentang si Ikan haha tapi sa[a juga yang mau baca bloggku --" hahaha

senin 9 januari 2012
hari pertama gue masuk setelah beberapa abad gue libur dengan galaunya. yeeaah gue galau karena sms gue semalem ga di bales (kaya pernah di bales aja) haha -_____-
uda 2 minggu ga ketemu di sms dia gadaa responnyaa samaaa sekali , aducth sakit banget :3 sempet berfikir buat berhenti jadi pengagum rahasianya , karena dan because gadaa respon yang bikin gue bergairaah so geh coba move on , tapi endingnyaa gue sukanya cuman sama dia :*

hari pertama , hari itu juga dia menyebalkan -__- seperti biasa setiap gue cerita dia selalu nenggepin yang bikin gue sebel tapi suka (oposeh --")  tapi gue udah biasa di gituin

pertama liat dia pas gue nganterin kertas dia yang jatuh di parkiran, mungkin ini satu pertanda untuk dpertemukan --" (makin ga paham) ini juga nyebelin banget masa gue udah lari2 dengan membabi buta , eh si dia malah minggir dan pergi gitu aja , sakit banget :3 walaupun berakhir dengan dia mau nerima kertas dari gue-______-
huuuu sabar sabar :3


teroosss pertemuan kedua pas dia tiba2 aja ikut nimbrung di sekret paski gue, dan lagi dia amat sangat super duper menyebalkan huaaaaaa -______-
aku kan cerita2 gitu sama temenku , tentang mumun dan jepri gitu eh dia ikutan mbahas tapi ngecein gue -__- cebeel dech :*

teruss pertemuan terakhir hari ini pas di mushola dengan songongnya tiba2 nongol nyuruh gue nurunin bendera -_____- kenapa sih dia suka banget nyiksa batin, perasaan,  gue --" mungkin dia suka gue kali yaa :D ngahahaha #ngarep dikitlah

dia jadi suka jawil2 aku apa coba maksutnyaa -___-

1 komentar:

gandhis anindya mengatakan...

aaahh pasti itu si H lalu ditangkap -_-
apasih aah ~

Posting Komentar

silahkan berkomentar tidak dipungut biaya