Sabtu, 24 November 2012

GAGAL MOVE ON BRO !

halo rek aku pengen curhat , hahaha
ngerti aa aku lo GAGAL MOVE ON ! hahaha
gue bilangin ya gue GAGAL MOVE ON loooh :D keren pake banget kan -_- *apasih
semua orang pasti udah tau kan apa yang di maksut dengan GAGAL MOVE ON ?  tau ga ? mau tau aja , apa mau tau banget ? hmmm kasih tau gaaa yaaaa -_-" *maaf efek galau bero -_-
GAGAL MOVE ON itu gagal alias gagal total buat move on (pehlis apa bedanya -.-)
gue gagal move on sama ikan , soalnya kemaren aku liat dia pake jaket yang gue kasih lo tau ga KUEREEEEEEN PAKE BANGET DEH ! :D hahahahaha gue seneng banget loh waktu tau dia pake jaket yang gue kasih pas ultah nya dia :)) heheheheheh terus kalo lagi liat matanya adalah hal paling berat buet gue buat move on , gatau kenapa -______-

hem mungkin itu dulu deh curhatan ga jelas gue ini ntar gue cerita lagi yaa ini mau nyapu dulu ntar di marahin mama ga bersih2 rumah -_- ntar lagi yaaa muah :*
tunggu postingan ga jelas gue selanjtnya :D

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar tidak dipungut biaya