Rabu, 19 Oktober 2011

ketika teman menjadi taruhannya :)

ehem tes tes
udah 30 tahun lamanya gue ga nulis (alay) haha

oke fine di postingan ke 30102303 ini aku mau curhat masalah kisah cinta dan pertemanan gue , yang miris  bin ajaib -__-

awal kisah gini , ehmm jujur berat buat cerita, ehm gimana yaa
oke ehmmm #tarik nafas , jadi sempet semua ini ngebuat gue galau tingkat SMA engga jadi gini
ehm bentar bentar ehmmm #aaahhhhh
oke sekarang beneran , jadi gue lagi menghadapi masalah yang krusial banget , lagi-lagi masalah dan kejadian ini keulang lagi :((
jadi gini bisa dibilang sahabat gue jadian sama mantan gue si ting ting itu, heeemmmm makjleb kan? makjleb kan ? awas kalian bilang engga haahaha

semua itu sempet ngebuat aku galau resah lemah letih lunglai :( hahaha secara mantan gue satu kelas sama gue , pacarnya temen gue , alhasil mereka selalu berdua bagaiakan sapi dan panda yg selalu berdua (emang nyambungnya apa -__-) iyaa tau semua tadi itu ga nyamung
oke balik lagi ke cerita , jadi setiap hari lebih singkatnya everyday gue selaku cewek tercantik harus menerima kenyataan kalo tiap hari gue harus tahan akan semua ini. tiap hari liat mereke ngujub, tiap hari di kelas harus menerima segala omongan temen2 gue yg menjurus manas-manasin gue :( huhuhu tapi sayang sekal gue terlalu kuat buat selalu di buat sakit hati sama dia :)

ehmmmm , mungkin uda 82734747824 kali dia nyakiti bahkan udah ngeremes-remes perasaan an hati gue, tapi gatau kenapa apa emang hati gue yg bego apa pak satpam sekola gue yg ga pinter , GUE MASIH ADA RASA SAMA DIA -_-
dengdengdeng , gilaaakk keren banget kan ? (engga sama sekali)
huhuhu , gatay kenapa setiap aku inget masa masa indahku bersamanyaa aku ga pernah bisa benci sama dia, tp kalo uda inget muke satpam sekolaku gue selalu kebelet (emboo bep -__-)

paling nyesek nya lagi dia itu jadian sama temen gue , temen gue ! looo semua tau kan dia temen gue (alay)
kenapa sih harus jadian sama temenku , kenapa? kenapa ? jawab donk !
ehemmm . gara-gara kaejadian ini ,merubah semua keadaan yg kondusif jadi noisy beeuudtt , semua jadi ricuh , dan ada dusta di antara kita kita= temen-temen gue :(

uda gada lagi yg namanya keluarga, udah gada lagi yg namanya kebersamaan, cuman gara2 masalah gini , jadi tak ada sapa menyapa, disaat kesenjangan telah tejadi di saat perbedaan telah terlihat , haruskah pertemanan menjadi korban di saat cinta sedang asyik bersama kita,

pernahkan "kalian" melihat kita di sini , kita yg tercampakan hanya karna kehadiran seseorang yg jelas pernah menghancutkan perasaan di antara teman kalian,
KEMBALILAH TEMAN KITA MERINDUKAN KALIAN :))




PERCAYALAH TEMAN LEBIH BERARTI dibandinga cinta sesaat :))

1 komentar:

gandhis anindya mengatakan...

aku juga ngrasain itu :(

Posting Komentar

silahkan berkomentar tidak dipungut biaya