Minggu, 11 Desember 2011

CERITA INDAH PASKIBRA SMANDA :D


huhu iyaa kali ini gue selaku manusia paling cantik dan mempesona ini mau cerita tentang keluarga baru gue yang nama gaulnya keluarga gue di paski ,mereka adalah sekumpulan manusia ga tau darimna asalnya gatau gimana mereka bisa ada di muka bumi ini ,  gue sempat galau dengan keberadaan mereka, mereka sangat meresahkan warga smnada ,tapi mereka sekarang yang lagi gue kangenin -____-

PASSMANDA iya itu nama paski sma negeri 2malang, di bilangin kok ngeyel#apadeh -__- haha
jadi gue lagi kangen2nya sama cecenguk macam mereka :(
kangen latian bareng , kangen kumpul bareng , kangen kalo lagi ketawa naudubilah ngakaknya ,kangen di omelin alumni,kangen  marahin junior, kangen semua tentang mereka yg mendiami kehidupan passmanda.

passmanda di bagi menjadi berbagai macam angkatan mulai dari angkatan yang gue ga yakin ni kumpulan manusia ato jelmaan # haha iya angkatan 17 mereka seniorku di passmanda, mereka ada couple angkatan gue yaitu angkatan 18 , kalo kita uda duet gatau deh paski mau jadi apa, angakatan 17 yg di kepalai oleh kak icha yang hobi banget jualan gombal tapi kata alumni ga laku-laku #jlebb sakit banget kan ,emang dasar tuh aluumni maksutnya apa coba (kok jadi ngomongin alumni --a) oke oke kita balik ke angkatan 17 , dengan di komandani kak icha angkatan 17 mencoba untuk berkoalisi dengan angkatan 18 , dan begonya lagi kenapa kita bisa klop abeeessss :D
kak icha beserta bebenguk macam kak manda, kak mbel, kak ilya, dan kakak2 yg gatau gue harus nyebutin nama mereka haha walaupun gada yg bener tapi masih ada sececrcah cahaya di balik angkatan 17 masih ada yg niat banget ikut paski yaitu kak ninid sama bang luis, aduh si duo maut ini kalo maslah paski gapernah maen2, yg laennya mah cuma mringas mringis but mereka masih ada wibanyaa loo :) love youu kak bang :*
#idihh

nah sekarang tentang angakatn 18 angkatan gue tercinta mumumumu :* mereka uda kaya keluarga gue, nangis ketawa, gulung2 , bershower,galau,  roll depan ,sikap lilin,lari maraton gue sama mereka dengan bascamp kita yang 11 12 sama RUMAH  OBAMA yang di dalamnya lengkap banget deh falisitasnya mulai dari kipas angin yg menurut gue ga guna tuh kipas nempel di tembok, dengan tambahan pewangi yg ga ngaruh banget samaidup gue, ada juga berbagai macam model sepatu yg paling trendi sampe yg gada lubangnya di sekret pasti ada, mau cari sampah aqua sampe bungkus momogi, mau cari seragam sampe daleman di sana pasti ada, sampe mau cari binatang yg unyu sampe yg naudubilah pernah bikin sekret kita bauk sejenak #dibaca kecoa, mau cari peta kota malang juga ada, haha itulah sekret kita tercinta walaupun lebarnya tak selebar WC tapi di jamin kenyamanan nya ngalahin istana di wangsiton DC, tanpa kasur kita bisa mimpi terindah di sekret (dibaca:mimpi ketemu pak suki) haha sekret udah aku anggap sebagai kamar kedua gue, dimana barang2 di  rumah gue , gue ungsi in ke sekret, jujur gue sayang banget sama SEKRET :*
hahaha
(jadi intinya angkatan 18adalah SEKRET --a)
bukan bukan cerita kelabu sekret tadi hanyalah traler haha

iya kali ini gue mau beneran cerita tentanga angkaan gue, angkatan 18 yg terdiri dari cecenguk cenguk salah gaul yg selamat jad anggota paskibra dengan melewati berbagai halangan rintangan mulai dariDIKLAT BARA  ,DIKLAT SAR yang naudubilah serunyaa :D haha
kita terdiri dari :
GANDIS TAK MAU DIMENGERTI: yap ini manusia yg gue gatau kenapaTuhan menciptakan manusia seperti dia yg selalu mengganggu ketentraman dan selalu mengundang satpol pp buat meringkusnya :p haha tapi dia temen gue paling pengertian, temen gue yg sifatnya 11 11 sama gue , hobi banget nangis gara2 paski, tapi kalo uda ketawa sampe gulung2 di mushola , dia yg selalu dengerin curhatan ga penting dan ga ngaruh buat satpam sekolah gue,  temen gue yg demen megang duwit paski , haha aku sayang gandis :*

PIPHIN METALSCREMO TAPI GA CENGENG: aduhh jibang naudubilah , jujur gue berat mau ceritain ni spesies yang uda ga jelas bentuknya, ga jelas juga maksutnya dia idup, tapi gitu2 dia mantan ketua BARA LOH :D haha orang yg sejajar  sama gandis ini adalah temen gue paling cuek ,kalo kita2 cerita panjaaaaang sampe berbusa dia cuman bilang "oh? gtu aa" dan kita tunggu sampe 3jam sampe gue kurus dan dia ga ngomong apa2 selain kata2 itu -________- #nangisdarah,  dia bisa ngeroda loh sampe sangking hebatnya, dia ngeroda dari lawang sampe bululawang :D keren banget kan temen gue satu ini.

AYHUMM CUMAN INGINKAN RENDY: iyaa ini manusia sebenernya juga radag gimana gitu tapi masih mending diantara manusia yg telah disebutkan di atas, dia manusia paling hobi pake kerudung loh :D zzzzz -___- dia sangat mencintai rendy  enough (?)

EREND MENCOBA MELAWAN: ehmmm gue sempet bingung mau cerita apa tentang ni spesies soalnya dia itu ga pernah ngeksis dikalangan kita, #eh hahaha tapi sekali ngomong, kita bisa dibikin jungkir balik roll depan sambil khayang sama dia, iya dia temen gue paling terlihat bego tapi dalemnya menyimpa sedikit kata yg kalo sekali di ucapin bikin kita shock berat -___-
hahaha but dia orang yg menyenangkan :D

ada KAK YANITA SI LEMBUNG , KAK OPPI NYUNYU, BANG AHMAD SELALU KEREN,BANG RANDY GAGAL GENDUT, BANG KRISNA TETAP KRISNA,KAK YOPI INGIN KERITING, BANG REAN TAK INGIN GUNDUL LAGI, dan BANG ARIF INGIN JADI PENGIBAR :D
iyaa mereka lah personil angkatan 18 yang ga pernah absen ngacoin paski smnda haha , kita sangat kompaksekali dalam lenjalankan tugas sebagai seorang paskibra :D
kita selalu kelabakan kalo lagi mau upacara alhasil kita tetep bisa jalanin tugas sampe upacara selese , KEREN kan :D HAHA

dan masih banayk lagi cecenguk yg ga bakal pernah ada habisnya buat di ceritain , dan tungguh kisah saya selanjtnya tentang PASKI SMANDA ,:D
muach muach :*

2 komentar:

gandhis anindya mengatakan...

aduh ngaruh gak sih hidup loe sama hidup gue :*

beppesaurus mengatakan...

haha masih mending lu gue sebutin di deretan coretan gue :o akakaka

Posting Komentar

silahkan berkomentar tidak dipungut biaya