Kamis, 22 Desember 2011

semester 3

huh , alhamdulilahhirobilaalamin gue panjatain bener syukur gue kepada Allah yang atas Rahmat dan Ridhonya ngijinin gue selaku manusia paling pintar di kalangan manusia manusia beruntung,bisa nyelesein semester kali ini yaitu semester 3.

semester ini gue harus melewat segala halangan rintangan membentang tak pernaj menjadi masalah beban dan pikiruan #lagu kera sakti , eeeaaapp semster 3 ini gue harus berjuang keras sangat keras walaupun sebenernya biasa aja sih (u,u) haha tapi emang bener banyak banget cobaannya -__- buat mencapai tagrget gue minimal 80 , dengan sekuat jiwa dan raga alhamdulilah TARGET GUE SUKSES ! nilai gue gada yang 70 :D dengan segala macam godaan dan masalah

yang paling keliatan banget itu paski paski uda mengambil seluruh kecantikan gue , keseksian gue, uda menyita semua yang gue punya, mulai dari waktu tenaga dan pikiran gue utarain bener buat paski kesayangan gue ini HAHA tapi gue happy and enjoy aja jalanin nyaa emang dasarnya gue seneng HAHA ya walaupun itu yg menyebabkan gue males belajar, tapi DIKLAT BARA juga targer gue di semester 3 ini yang alhasil berjalan sukses waalaafiat ! :D ALHAMDULILAH YA SESUATU :3

ditambah masalah percintaan gue, semester 3 ini cukup berat gue , sekali lagi GUE HARUS SEKELAS SAMA MANTAN GUE YANG NYOLOTNYA NAUDUBILAH -___- (sabar) iyaa gue harus tahan ngadepin tuh manusia ,tapi  ternyata Tuhan baik ngasi aku kekuatan yang luar biasa dalam menghadapi tuh spesies, walaupun sempat beberapa bulan hampir mengganggu pelajaran gue. oke enough.

teruss aku harus bisa menyesuaikan sama suasana kelas yang ampuuunnn deh bikin ga betah pertamanya, because penduduknya itu loohh nyolot semuaaaa, seenaknya sendiri, males males, huuu , gue selaku manusia rajin merasa tertindas dengan kemalsan mereka, mulai dari di mintai tolong buat ngerjain semua tugas mereka , oomeeeennn , pertamanya sih gue bantu, tapi lama-lama malesss juga enak aja gue di suruh2 -__- , terus tukang nyontek gilaa kalo uda nyontek ndredet ga cuman 1 nomer mungkin kalo ada 300 soal, mereka akan menyontek 350nomer -__- gilaak nyolot banget kan ? (biasa aja)
gitu ya uda di contekin eh gatau terima kasih , gue di jahatin huuuu , terus gitu yang dapet nilai bagus mereka daripada gue , gimana ga kesel. oke gue sabar tapi lama-lama secara ga langsung itu mengganggu sangat ! sangat dan banget ! -___-
sampe gue sempet nangis darah waktu nilai uts gueeeh , jelek dan jeblokk jatuh kebawah dratis manjulang (lebayyyy) HAHA semenjak itu gue yang semula jadi murah hati berubah dengan cepat menjadi anak meediitttttttt HAHAHA tapi ga medit2 amat sih, tapi itu semua demi kelangsungan nilai gue -__-

so , sekarang abis rapotan Alhamdulilah nilai gue memuaskan walaupun gue hars kalah sama mereka-meraka tukang nyontek -__- but gue tetep bangga sama hasil saya ini karena saya tidak pernah menyontek ataupun sebangsanya, gue brsaha ngedapetin nilai dengan hasil gue, kalo emang jelek itu emang kesalahan gue ga belajar, gue pengen jadi orang yang bermanfaat bukan orang pintar yang ternyata gada gunaaa HAHA
banyak orang pintar , tapi sedikit banget orang JUJUR !

jadi buat kalian yang yang pengen nilainya barokah buat kehidupan kalian janganlah melakukan sesuatu yang merugikan orang lain, dapatkan semua itu dengan usahamu sendiri, jangan karenna ingin mendapatkan yang baik dengan cara yang ga sehat.
BERLOMBALAH DALAM SPORTIVITAS DAN KEJUJURAN , SEMUA PASTI ADA BALSANNYA YANG ADIL ! :D
APA YANG KAMU LAKUKAN SESUAI YANG AKAN KAMU DAPATKAN ! :D

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar tidak dipungut biaya