Minggu, 11 Desember 2011

vixion merah , tapi

hahaha iya kali ini gue lagi galau gara2 manusia yg bersepeda vixion disekolah gue :(
iyaadia ini manusia paling begajulan gatau deh kenapague bisa-bisanya suka orang kaya dia yg udaah ampun gue angkatan tangan liat muka dia :p

sebut saja si vixion ,walaupun dia tak seganteng ban sepeda vixion tapi dia masih lebih baik dari bemper sepeda vespa -__- (aduh sejelek apa sih) haha
#mumpung diia ga baca -__-
haha
iya jadi gini masalahnya , dia itu aduh giman yaa -__-
oke oke gini
jadi gini pertamanya aku tuh gada rasa bahkan Ga ada niat buat  ada rasa sama dia kita ketemu dalam satu perkumpulan disekolah dia juniorku dan aku seniornya dia si bebenguk ini, aduhhh kalo kalian tau kalo kalian liat mukanya, kalo kalian ngomong sama dia gue jamin kalian lgsg lari bawa golok , dan langsung pengen golok tuh wajahnyaa nyeebeeeeeeliiiiiinnn begeteh -___-
jujur gue ga sueeneng bueenci sama tuh anak , abis kurang ajar banget , ngomongnya jawa banget , aduhh dasar udik -__- zzz
iya beneran deh kalo ga percaya silahkan dii coba :p
haha

terus tiba2 pas gue abis lomba ,kan aku kalah , terus tradisi gue setiap gue kalah gue pasti nangis , di stulah semua berawal dia si vixion merah si dedenguk yg nyebelinnya naudubilah sms aku, pertamanya sih aku nanggepinnya biasaaaaa banget , dia sok tanay2 gitu kenapa gue nangis gue jawab "suka-suka gue donk mau nangis" diajawab "opo o?" #tuh kan nyebelin "LOH TAU KENAPA GUE NANGIS? GUE enek liat wajahmu :(( haha". dan kalian tau apa jawabnya "." yaap beneran dia hanya jawab dengan seekor tanda titik -__- menyebalkan sekali bukan.
haha nah mulai dari situ dia itu tiap hari sms , gue jadi curiga :o (curiga apa GR??) haha , ya walupun smsnya tuh singkat padat ga jelas ga akurat dan ga terpecaya , ehhmm mungkin dia pake esia jadi di itungnnya perkarakter kali ya -__- haha biarkan

kalo ga gue bales dia tuh ngecek aja sms sampe pernah sms sampe 12 kali --a pehlisss lo kaya apa emang hape loh ga ada sinyal -__- haha yaa gitu deh dia jadi sering SOK PERHATIAN padahal kaga , jadi suka pinjem barang2 gue , dan begonya gue mau aja --a
haha

1 minggu kita deket , tapi seperti cowok biasanya dia lgsg berubah , udah ga pernah sms aku lagi , dan kenapa begonya setiap dia ga sms gueeeeeee KANGEN! ahhhh dasar begajulan tuh anak, nyebeinnya ga nguati tapi kenapa gue bisaa KANGEN ahhh semoga dia tak berarti apa2 buat gue
tapu ternyata engga dia ngaruh banget buat aku , gue jadi sering ngerasa kesepian ;((
huhu miris banget

semenjak dia ninggalain gue bisa dibilang gitu aku jadi suka galau  , suka nangis di bawah jemuran ternyata semua cowok itu sama aja gada bedanya semuanya ada kalo mereka lagi butuh aja , tapi uda bosen ato ga butuh gue selaku korban setia dari para cowok di TINGGAL GITU AJA , sakit kan ? iya kan ?
iyaa bangettt -__-
dan ternyata dia uda suka sama cewek lain :( aducchhh memiriskan sekali kisah kasih cinta gue :(
haha tapi biarkanlah mgkn dia bukan yg terbaik buat gua , masih ada cowok2 selanjutnya, dan pastinya cowok itu adalah JODOHKU :D #nunjuk VINO G BASTIAn :*

4 komentar:

gandhis anindya mengatakan...

emboh nak -_________-

beppesaurus mengatakan...

pehlis ini cerita masa suram gue -______-

Albab Alpachino mengatakan...

wkkwkwkwk, :DD

beppesaurus mengatakan...

ketawa jahanam -_-

Posting Komentar

silahkan berkomentar tidak dipungut biaya