Senin, 02 April 2012

boneka Vierramon

nahaaa buat kalian yang vierrania atau penyuka sekali banget sama bnad vierra pasti tau donk sama boneka vierramon yang unyuu unyuuu ga kalah unyuu juga kok sama boneka danbo *ga konsisten -_-
haha alhamdulilah setelah 2tahun aku menunggu kehaadiran boneka vierramon akhirnya dapet juga tapi dalam bentuk kalung.

vierramon yang menjadi simbol atau bisa dibilang lambangnya atau maskotnya  vierra ini mirip-mirip sama kartun pokemon pada rau kan kartun jaman SD yang warananya kuning bisa loncat-loncat.
buat kalian yang belum tau bentuk vierramon aku kasih tau deh, sebenernya aku mau sombongin bonekaku tapi berhubung aku miskin kamera jadi gajadi :p
tapi aku punya resensinya looh :D





HAHA unyuu sekali bukan :D emang unyuu, buat yang tertarik tinggal pesen aja di internet browsing sendiri yaa maaf belum bisa kasih situsnya, tapi banyak kok :D
atau mungkin buat sendiri juga bisa :D

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar tidak dipungut biaya