Senin, 02 April 2012

memacu adrenalin dengan blak-blakan :D

sumpah yaa ini salah satu postingan ga jelasku, tapi semua alam jagad raya mau menerimanya ya, dan mau gamau harus menerima !

aku lagi suka sama anak namanya
HAFISH ASSALAM :)) ga beda jauhlah sama namaku HAFIDHAH FACHRINA :p (mueksoo maksimal)
nama panggilan atau samaran FISHAURUSASALAM (?) #iya tau gajauh beda sama aslinya -_-
gue paksain biar couple sama namaku BEPPESAURUS :D #lagi dan lagi maksa -______-
terus dia lahir tanggal 02 NOVEMBER 1995 kalo yang ini ga bisa di sama-samain soalnya aku lahir 11 MEI 1995 , tapi menurut heroskop percintaanku aku cocok kok  sama dia (?) HAHA
dia anak kelas XI.IPS E3 lagi lagi ga beda jauhlah sama aku XI.IPS E1 huahahaha (bego kelas E emang cuma 3 -__-)
terus dia itu HITAM MANIS PUNYA LESUNG PIPI loh :D RAMBUTNYA JABRIK BERPONI yaa untuk ke 2323kalinya ga jauh beda sams aku HITAM AMAT MANIS GA PUNYA LESUNG RAMBUTNYA PANJANG NJENTAR2 :D
hahahahahahha
terus dia KURUS dan SEDIKIT PENDEK yaa kalo aku GENDUT dan AMAT PENDEK :D
haha dia suka COKLAT dan LOLIPOP :)) dia paling manis kalo pake kemeja warna putih :)) aku cantik kalo pake kemeja warna biru :p ngakakakkaa
terus apalagi yaaa :p
dia cuek dan gengsinyaa gedeeee banget -__- aku? perhatian dan malu-maluin HAHA
dia kalo bikin aku panas biasa deketin adek kelas , kalau aku sama galuh HAHAHA geje absurd
hari bersejarah SABTU,14 JANUARI 2012 :D

udah cukup gue mengeksplore keterpaksaan dalam percintaan gue ini hasa sebuah lelucon biasa jangan di ambil serius yaa , maaf lagi galau alhasil ya begini -___-

untuk foto tidak bisa di share ntar kalo ada yang tau bikin skandal -______-

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar tidak dipungut biaya